KPU Tetapkan Ela-Azwar Nomor Urut 1 dan Dawam-Ketut Nomor Urut 2 di Pilkada Lampung Timur

MonevOnline, Lampung Timur- KPU Lampung Timur lakukan pengundian, dan penetapan nomor urut untuk pasangan Calon Bupati Lampung Timur, dan Wakil Bupati pada Senin (23/9/2024).

Pengundian, dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur digelar di Halaman Kantor KPU Lampung Timur sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua KPU Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro didampingi Komisioner KPU lainnya membuka acara pengundian, dan penetapan nomor urut Calon Bupati, dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Menetapkan nomor urut satu, Calon Bupati Ela Siti Nuryamah dan Calon Wakil Bupati Azwar Hadi, partai politik pengusung Partai Nasdem, PKS, PAN, PKB, Golkar, Gerindra, PPP, dan Demokrat,” kata dia.

“Nomor urut dua, Calon Bupati M. Dawam Rahardjo, dan Calon Wakil Bupati Ketut Erawan, partai pengusung PDIP,” tambahnya.

Kemudian, Calon Bupati Lampung Timur dari nomor urut 1, Ela Siti Nuryamah mengatakan, pihaknya berterima kasih atas dedikasi partai politik yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk semua partai yang hadir atas dedikasinya. Alhamdulillah hari ini kita diberikan nikmat sehat dan atas izin ridho Allah kita masih bisa berkumpul,” kata Ela.

“Sampailah kita pada tahapan pengundian nomor urut. Mudah mudahan ke depan Lampung Timur tambah makmur, tambah jaya, dan tambah maju. Sesuai dengan slogan sakai sambayan membangun Lampung Timur,” imbuhnya.

Ia berharap Pilkada Lampung Timur 2024 mendatang dapat tertib, aman, dan damai

“Bisa bersahaja, bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah amanah kedaulatan. Pilkada tertib, aman, dan damai,” tukasnya.

Sementara, Calon Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo juga berharap Pilkada dapat berjalan damai.

“Dapat nomor urut dua ini sepertinya simbol bahwa akan menjadi dua periode. Kami berharap pilkada ini berjalan dengan damai. Sehingga dihasilkan momen yang bisa menjadi teladan dan panutan,” paparnya.