Arinal Beri Pesan Khusus ke Pelatih Saksi TPS PDIP Lampung

DPD PDIP Provinsi Lampung menggelar upgrading pelatihan pelatih saksi daerah zona 2 di Hotel Nusantara Bandar Lampung, Selasa (22/10).

 

Sedikitnya terdapat 135 pelatih saksi di zona 2 yang meliputi Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Tengah dan Lampung Timur.

 

Calon Gubernur Lampung Nomor Urut 1, Arinal Djunaidi bersama wakilnya Sutono hadir langsung untuk memberikan pesan khusus ke pelatih saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada serentak 2024.

 

“Saya ingin kita semua satu langkah karena jiwa raga kita untuk mengangkat calon gubernur menjadi gubernur,” pesan dia.

 

Dia berharap, para pelatih saksi dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan bisa mentransfer ilmunya kepada para saksi lainnya. Dia juga meminta para saksi untuk optimis menyambut kemenangan Pilgub Lampung.

 

“Insyallah 27 November Pilkada patut kita syukuri PDIP punya calon gubernur potensial menang. Saya dan Sutono punya pengetahuan tata kelola pemerintahan,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Arinal-Sutono, Umar Ahmad mengatakan, pelatihan ini diharapkan bisa membakar semangat para kader untuk memenangkan Arinal-Sutono.

 

“Semua pelatih saksi harus memilih saksi yang punya semangat tinggi, kita harus berjuang untuk menang,” pungkasnya.