ABDUROHIM Maju Calon KAKAM TIUH TOHOU dengan Visi-Misi dan Konsep

Dalam rapat penetapan dan pengundian nomor urut para calon Kepala Kampung Tiuh Tohou.

Monevonline.com, Tulang Bawang Lampung, – Abdurohim Bin Herman, Salah satu tokoh muda asli Kampung Tiuh Tohou, kelahiran 1985, berbekal dengan niat yang tulus dan dukungan penuh serta diiringi keyakinan dan keteguhan hati yang kuat maju mencalonkan diri untuk mengabdi menjadi Kepala Kampung Tiuh Tohou, guna memajukan Kampung tercinta tanah kelahirannya. (20/8/2023).

Dalam rapat penetapan dan pengundian nomor urut para calon Kepala Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Abdurohim mendapatkan nomor urut 3 (tiga) yang diikuti oleh 3 calon Kepala Kampung yang akan berkompetisi pada tanggal 20 September 2023 mendatang, dalam pemilihan serentak Kepala Kampung, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Abdurohim yang lebih dikenal dengan sapaan akrab “Alem Him“, dirinya mengatakan bahwa, “saya sebagai putra daerah kelahiran Tiuh tohou, maju mencalon diri untuk menjadi Kepala Kampung Tiuh Tohou Kampung tercinta saya ini sepenuhnya untuk mengabdikan diri agar kampung ini maju laju, lebih baik lagi diberbagai sektor dengan konsep berbasis kepentingan dan berpihak kepada masyarakat“, ucapnya tegas.

Ia menbahkan, “jika nantinya diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin kampung ini tentunya saya berlandaskan konsep dengan visi dan misi yang jelas dan transparan bagi kemajuan masyarakat dan kampung“, ungkapnya.

Adapun visi misi Abdurohim maju menjadi calon Kepala Kampung Tiuh Tohou yaitu:

VISI :
✓.Bersatu dengan masyarakat Kampung Tiuh Tohou demi terwujudnya Kampung Tiuh Tohou menjadi lebih baik, maju dan berkarakter berdasarkan azaz semangat kebersamaan, rasa memiliki dan bergotong-royong melalui musyawarah dan mupakat.

MISI:
✓-1. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat melalui transportasi Ambulance kampung gratis selama 24 jam ke faskes dalam kabupaten tulang bawang.

✓-2. Meningkatkan pelayanan maksimal untuk masyarakat dengan menyediakan kapasitas operator kampung selama 24 jam.

✓-3. Meningkatkan pelayanan kesehatan terpadu melalui posyandu untuk balita, ibu menyusui dan lansia dengan menyediakan makanan tambahan.

✓-4. Menyelenggarakan pemerintahan Kampung Tiuh Tohou yang bersih, transparan, jujur dan akuntabel.

✓-5. Menyelenggarakan Musyawarah dalam hal yag menentukan kebijakan prioritas masyarakat dengan melibatkan tokoh masyarakat, agama, pemuda-pemudi dan keterwakilan perempuan.

✓-6. Mendukung kebijakan kepemudaan khususnya Karang Taruna.

✓-7. Melaksanakan dan mengawasi program Bantuan Pemerintah agar tepat sasaran dan adil.

✓-8. Menjalin Komunikasi yang baik kepada semua unsur pemerintahan dan masyarakat.

✓-9. Mengutamakan tenaga ahli masyarakat Kampung Tiuh Tohou dalam melaksanakan program PKTD pembangunan demi terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat.

✓-10. Mensejahterakan pembangunan melalui Program Bedah Rumah bagi masyarakat miskin atau tidak mampu.

✓-11. Meningkatkan kesejahteraan untuk guru ngaji, guru TPA dan marbot dengan memberikan tunjangan perbulan.

√-12. Meningkatkan ketahanan pangan nabati dan hewani di kampung.

√13. Memberdayakan perempuan-perempuan dalam program pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).

Selanjutnya, Abdurohim kembali menyampaikan, mohon kerjasamanya kepada masyarakat dan pihak terkait agar pelakasaan pilkam dapat berjalan sukses, dengan proses demokerasi yang baik, situasi yang tetap aman kondusiv.

mohon dukungan, kerjasamanya serta kebersamaan, khususnya masyarakat Kampung Tiuh Tohou mari kita bersama mensukseskan proses demokrasi ini dari sekarang hingga pelaksanaan pemilihan nanti agar berjalan aman dan suasana tetap kondusif, “harap Abdurohim. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *