Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Bandar Lampung Stabil

Monevonline.com, Harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional Bandar Lampung masih stabil dalam beberapa pekan terakhir. Namun, untuk Minyakita sudah sebulan ini barangnya tidak ada.

Harga minyak curah masih bertahan di kisaran Rp15 hingga Rp16 ribu per kilogramnya. Begitu juga dengan minyak kemasan dengan merek Rawon. Untuk minyak dengan kemasan  botol tanpa mereku dijual dengan harga Rp14 ribu per botolnya,” kata Ningsih, salah satu pedagang di Pasar Cimeng, Senin, 6 Maret 2023.

Sementara itu, pedagang di Pasar Pasirgintung Mahmud mengatakan pihaknya tidak menjual Minyakita lantaran stok di agen tempat biasa beli kosong.

Lagi nggak jual, kosong, stoknya kosong. Minyakita mah langka, makanya saya jualnya minyak merek lain kayak minyak Tawon ini,” katanya.

Dia mengatakan untuk minyak kemasan Tawon dijual dengan harga Rp15 ribu, sedangkan untuk harga minyak kemasan botol tanpa merek Rp14 ribu per botolnya.

Mahmud berharap pemerintah dapat menambah stok Minyakita untuk masyarakat khususnya para pedagang. “Nggak tau ini langka banget Minyakita. Sudah mahal stok nggak ada, banyak yang kosong. Kalau dijual mahal kan malah nggak laku,” ujarnya.

Dari pantauan monevonline.com, harga minyak goreng masih stabil pada senin, 6 Maret 2023. Untuk minyak goreng curah di kisaran harga Rp15 hingga Rp16 ribu kemudian untuk harga minyak goreng kemasan bervariasi bergantung merek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *