KPU Mantapkan Tiga Paslon di Pilkada Pesibar

MONEVONLINE.COM, Pesisir Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menetapkan tuga pasangan calon (paslon) yang bakal bersaing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kabupaten setempat.

Ketua KPU Pesibar, Marlini mengatakan, penetapan ini setelah KPU melaksanakan rapat pleno tertutup untuk membahas penetapan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah berdasarkan keputusan KPU pesibar nomor 136/PL.02.2-KPt/1813/KPU-KAB/IX/2020.

“Hasil dari rapat pleno kita sudah menetapkan tiga paslon Kepala dan wakil kepala daerah diantaranya pasangan Pieter-Fahrurozi, Arya Lukita – Erlina dan Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif,” ungkap Marlini, Rabu (23/09).

Lanjutnya, setelah penetapan pasangan calon, besok akan diadakan pengundian nomor urut pada pasangan calon yang sudah ditetapkan hari ini di GSG labju, Krui.

“Besok, akan ada Pembatasan peserta, KPU sudah memberikan undangan kepada Paslon agar membawa¬† 7 orang saja, masing-masing dari forkopimda dan Bawaslu 2 orang,” jelasnya.

Marlini menambahkan, untuk mencegah penyebaran vCovid-19, KPU mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan. “Untuk pasangan calon Harus membawa hasil rapid test, serta membatasi orang yang di dalam gedung serbaguna pada saat pengundian nomor urut besok,” ucapnya. (kpt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *